Senin, 26 Januari 2015

Sorotai

Gue lagi santai, sesantai hidup gue yang bisa terbilang alai, serasa ditiup angin pantai, yang bikin tangan gua pingin terus melambai, sampai gua kepingin banget nari tanggai. Gue cewek, dan hal yang harus kalian tau dari cewek itu ialah mudah memakai perasaan, sama kayak gua yang terkadang update di sosmed, facebook, kebanyakan di twitter sih, cuma segitu bates media yang gue buka sekarang, yaaaah alesan lain sih karna emang gua nya pake hape biasa aja *Rotfl*. Nah, ngomong-ngomong masalah perasaan gue tuh salah satu cewek yang dulu nya gak banget pake perasaan, sampe - sampe ni ya gue makan cabai aja gak tau rasa pedes tuh kayak gimana, bawaannya santai kayak di pantai, gak sadar bibir gue hampir jontor *ohNow*
Otak gue juga terkadang spontan aja mikirin sesuatu yang bikin gue langsung pingin buka baju, ops maksud gue buka hape buat update di twitter. apa aja? iya apa aja, misalkan kayak gini ya, gue lagi galau banget bro, gue curhat dikit ni yak, gue tuh lagi bersih keras mikirin diri gue sendiri dengan nyalahin diri gue sendiri, "eh gilak bego' banget gue" maksud kata lain gue tuh lagi introfeksi diri, Apa, kenapa, dan bagaimana gue bisa lemah di keadaan gue sekarang ini. By the way gue punya someone, tapi iye, gue rasa itu gue yang dulu de. Kenapa? Cuek broo -,
Gue tuh sering banget galau kalo lagi dirumah sendirian, selain denger lagu gue bersihin rumah sambil goyang bang jali, (soalnya abang gue gak tau kemana) kepaksa dah pinjem bang jali. Gue fokus ke leptop untuk sekedar hibur dari penat nya kehidupan gue yang terlalu santai, alesan yang tepat karna gu pingin menyibukan diri dan melupakan hal yang akan mengganggu karir gue di itertaimen, aaw, di dunia mimpi keles -,,-)
Gue introfeksi diri, setiap malem gue ngelamun di atas kasur gue ini, nyoba mikir gimana baiknya gue selalu berfikir positif ke setiap orang yang punya niat jelek bahkan sejelek mukanya, eh maksud gue sejelek hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;